Sabtu, 04 September 2010

rihlah-rihlah

4 taon gw nunggu2...
akhirnya rihlah juga..rihlah tuh artinya study tour.
jadi ke perusahaan-perusahaan kecil trus wisata trus shopiiiiiiing....^^
malam itu udah di tunggu kira2 ama 997 orang..
soalnya mreka tuh ad yg nungu acara ini dari taon 2000,99,2001...gila kan..^^
10 taon..di pondok...haha lebay dikit ya..^^
tapi bener...ad yg 9 taon paling gd di angkatan gw bwat nunngu nih acara...
waktu itu gw ama shabat gw yg namnya oneal, ma onte udah mboking ke jogja...
ternyata ada yg ga seneng dengan rencana kita..
semua di porak-porandakan..
tv diangkat-angkat..monitor di gigit...udah.
akhirnya kita d pencar..
gw ke malang..
onta ke semarang..
oneal ke jogja.....
di sini gw dapet banyak banget pelajaran moral..
gw ke pabrik siwak-f,bakpao telo,bakpia telo...dll
nah di sini gw juga ke pondok metal..
kesannya waktu pertama masuk tuh ya...udah di sambut ama santri yg gondrong..berkepala plontos...(gmn sich gondrong apa plontos????)piercing gede banget..
tapi men..orang-orang disini ikhlas banget..
malu juga gw...
akhirnya akhir pejalana kita nginep di villa dari seorang alumni..
kerenn bok.
coba ba cewek gw.
syangnya cowok smua..hiks2.
kita sampai pondok jam 01.00 langsung di sambut sama temen-temen kendari ama lampung..duuuuh..miss u all dude!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar