Sabtu, 03 Oktober 2009

Ada yang lebih gila rupanya..^^

gw buat blog kira-kira setaon yang lalu buat mencurahkan hati aja..hahaha
daripada gw tulis di diary, trus tiap malem nulis kayak gini :

dear diary...
hari ini aku sedih banget...kenapa coba???
celana aku ilang dijemuran pondok,trus sandal aku juga ilang waktu ke mesjid..
diary...gimana dong???koq km diem aja sich..
jawab dong!!!!
OIIIIII JAWAB DONG!!!!!
LU BISU YA????


bisa-bisa gw dimasukin paviliun 6 lagi..hiii,trus kejang-kejang gara-gara kena penyakit demam diary stadium 4..nauzubillah...hii

trus ad sebuah komen yang masuk seperti ini:
"bib, lu tuh niru2 si raditya dika ya???"
raditya dika???? sapa lagi????..prasaan gw ga pernah kenal ama ni nama dech..
yang ada juga raditya dugong..ama raditya agen telor di ponorogo....
ternyata setelah gw telusuri, ternyata dia lebih goblog dari gw..hahahahahah
ancur..ancur...
lebih bego, lebih smuanya dah....gw tuh ketawa-ndiri waktu baca bukunya tuh....
ternya nih orang tukang angon kambing toh...hhhahahaha^^
nih tukang angon kambing langsung jadi idola gw yg baru...^^hahaha
idola orang bego...tapi koq nih tukang angon kambing suka makan gaji buta nech...
contohnya nech..waktu dia jadi bintang tamu MTV insomnia, buset garing abis..
kerjaannya cuma makan saur pake McD 14405 dengan biadab di belakang VJ-VJ hombreng yang ga kalah gila..haha
respect dah bwat kambing....

ada bencong marah di kafe.....

di pilm-pilm biasanya para peminum ama kaum blackman yang sering buat keributan di dalam bar ato cafe2 warkop..hahaha ga lah..
tapi gw ad peristiwa yg memang pantes untuk didokumentasikan..^^
seorang waria berkelamin jantan marah2 di kafe gw...
jadi begindang critanya... di pondok, gw mendirikan cafe demi menyambut para wali2 santri yg beruang dan bertokek...^^
nah cafe itu dikelola ma gw ma temen gw satunya...(satunya brapa mang???hahaha)
didalamnya ad seorang staff cafe yg agak letoyy,sotoy,lembeng idup lagi dan klo ngomong tuh najong abis.....
karna kepenatan..kita sering mainin dy...(mainin???????????)goblog!!!gangguin maksudnya..
pada suatu hari yg kelam dan berawan...gw punya akal busuk buat nimpukin pake telor kayak masa smp2 dulu..klo lagi ultah..hahahaha
setelah datang hari H..langsung aja waktu gi istirahat dg biadab gw lempar pake telor CPROTT!!....kena muka..temen gw lempar CPROT!! kena kpala.....temen gw atu lagi lebih biadab..tuh telor di pecahin dalem jasnya...di nya ngumpat2 blingsatan gitu..(bayangin aja bencog klo lagi ngumpat!!!! haha)
bencong edan: ya elah...ga punya ati lu pade ye....najong tau ga????nih jas mw eke pake kondangan besok nech...
kita-kita: oOoooO....
bencong edan :ao-ao aja bisanya lu pade...hayo sapa mau bersiin nech!!!!!eke kagak marah dah..bener..
kita-kita :oOoOOoO
secara tidak diduga bruak-bruak ...seluruh dapur diem..
gw cuma tertawa-tertawa ga ad dosa...ha.........ha...................ha...................hahaha.......ha
yg lebih gila lagi, sebelum histerianya si bencong sempet ngomong
"lu belum pernah liat eke ngamuk ya, eke ngamuk ya???"
hahaha bego-bego..maw ngamuk ijin dulu..
skalian ijin pak RTsono..^^hahah


Selasa, 15 September 2009

PRoposal...

hari ini gw dipulangin lagi...
bukan karena gw maling...apalagi hombreng..
gw pulang karena dapet tugas bwat cari dana, bwat acara gw yg namanya panggung gembira..
proyek besar nech..
butuh sekitar 100 juta kembali serebu..
gw kira gampang banget..
tinggal cari chanel, setor proposal, sdikit basa-basi, cair uangnya..bullshit.
gw kudu ke surabaya utara dulu...
sampe sana ga ketemu alamatnya...*mampus luh*
trus menuju ke bandara juanda..
mana alamatnya muter-muter..
udah panas...puasa lagi..bayangin dah...
surabaya yg puanassnya naudzubillah ditambah puasa...
trus di seppanjang jalan tersedia es sari kedele dan sari tebu..
kalo di tuangkan ke gelas, langsung kluar embunnya dari balik gelas itu..
uhh cobaan emang..
setelah ketemu alamat yg kedua..
akhirnya gw putusin utk istirahat dulu..gw ngomong ama anaknya yg punya rumah itu..
Pencari dana cute : bang gw tidur dulu ya capek sambil nunggu ibu lu..???
anak org kaya : o, i.....ii.iya..silahkan *dalem atinya*buset nih org udah mw minta sumbangan, mw ngilerin kasur gw lagi...*
gwnya cuek aja, gw ga bermaksud nipu dia koq..
gw betul2 capek tuh hari....
setelah adzan ashar...gw bangun
langsung solat dah..cieeeeee
abis solat gw duduk langsung di hadapan ibunya anak org kaya ntuh...dan menjelaskan maksud kedatangan gw...
gw : maaf lo0h bu, kami dari panitia panggung gembira mengharapkan partisipasi dari ibu..
ibu-ibu kaya : udah ga usah meceritakan cerita sama saya....
langsung ja
gw :hmmm *langsung ciut* tarik napas...
GW MW MINTA DUIT.........BUAT ACARA GW......
TPLAK 100x

maaf udah nglantur...
ibu2 tuh ga kaya yg lo bayangin kok..
si doi (hahaahh 2009 "doi") buaek banget..
gw di kasih sejuta ama doi...
thx....

Minggu, 13 September 2009

GW bAnYeTtt...

hahaah tancap abiss..
hot cord's star

Album2


Ini dikamar 2 sebelum yudisium.....

Album

SAntiko....hahahaahah
konyol abis..
ga beli juga...
AB 3 hahahahahaahah
MALING.....MALING.....MALING....

HASIL YUDISIUM

  • asrori : ma'rifat
  • haryono :darussalam
  • ancha :darussalam
  • habib :darussalam
  • hude :kendari
  • reza :darussalam
  • ardi :DQ
  • rendi :DMT
  • choi :ma'rifat
  • ikrar :DMT
  • jin :DQ
  • saddam :darussalam
  • haibon :DMT
  • oktovan :darussalam
  • hams :DMT
  • ucup :DMT
  • monyong :-lupa
  • mulki :DMT
  • ciphenk :darussalam
  • santiko :DMT
  • naim :darussalam
  • agung :kendari
  • alfan :darussalam
  • toriq :darussalam
  • gilang :darussalam
  • bule :kendari
  • colif :darussalam
  • sakom :darussalam
  • muallim :darussalam

Yudisium.....

gembira,sedih,senang,sepi...smua jadi satu..
yudisium telah berlalu..
penguman kenaikan kami juga telah disapu oleh tangisan...
cuman tinggal kenangan kita bersama di radista.....
gw ga tau harus gimana menyikapi neih yudisium...
dengan rasa syukur yg amat sangat kpd pencipta langit..
gw masih di kasih kesempatan untuk menginjak darussalam lagi dengan status yang baru..
yaitu siswa akhir kmi 2010....
ketika itu kami duduk bersama di bawah pohon jambu...
tapi lama2 kelamaan...akhirnya kamipun duduk dibawah pohon mangga...
satu demi satu di panggil..
untuk yg pertama bagi kaum cum laude...
begitu juga panggilan yg kedua .. ga jauh2 amat.
panggilan ketiga adalah awal tangis kami yaitu dipisahkannya kami ber-duapuluh setelah hidup sama2 di radista islandia....
panggilan keempat adalah puncak histeria siswa kelas lima..
tidak naik atau gagal....
4 orang dipanggil dari kami....kami ga mampu lagi untuk tdk memngingatmu....
setlah 15 menit berlalu...dan setelah kata "cukup"
syukurkuku persembahkan untukmu ya allah.....
thanks...thanks...thanks...

Kamis, 03 September 2009

Countdown of yudisium..after 2days...

abah, mak, kakak, adek ,eyang,dan kawan2q yg tercinta....
kami bener2 minta doa dari kalian..
khususnya gw....
2 hari lagi yudisium..ga siap men...
adek2 di radista... doa kalian amatlah berarti...
tolong doannya....ini dari hati yg paling dalam..
kami ga butuh paketmu kami ga butuh kuemu...
kami hanya butuh paket doamu....
doa seikhlas2nya.....
tuk sahabatq mungkin lu ga ngerasain pahitnya yudisiumq...tapi ini bener2 pahit...
gw mohon doa lu ndi..klo lu baca ini, gw yakin doa lu bakal ikhlas banget...^^
thx for all....

Senin, 31 Agustus 2009

RADISTA'S SECTION OF PBR..

  • Hude :Amn Jell!!!
  • SoDDom :KoPel
  • Ancha :JaGa RayOn...
  • AsroPett.. :Ta'MiR
  • Oktovan Ariell :BagOrisTi
  • HabEib KrEnnn :KOPEL..
  • ChoI :WArTel
  • FaiZzZ: WArTell jugA
  • Haryono :BerLin
  • Ardi :FunUn????
  • RezA DarcoLe :CeFolUge
  • JiNn :poToKopi
  • IkrAr :BerLin
  • ReNdi :WarTel
  • HaiBan :CLI????hahahah sumpah^^
  • HamSuNg :JAgA raYon Ama anCha
  • WahYu_MonYong :KoPel Ma'i
  • UcuP_GhoRib^^ :KoPwaPel
  • NaiM :PEmBangunan
  • AgunG :Ta'Lim
  • All-Fun :ADM....
  • SiGit: NyetrUm
  • MuaLlim :RoiS BAgor
  • SanTiko :KOpEl
  • OnEal: PErPust
  • CiPhenK: DiEva
  • ChoLif:DApUr
  • BulE:Ga JElas
  • PraTem :KUK
  • SakOm :GAsTRada

PULANG

HAri ini gw pulang lagi..padahal nih..santri kelas lima tuh ga boleh yg namnya pulang pas pwasa2...
dengan alasan sakit tetek bengek dan amandel yg di dramatisir dikitt..dapet dah 6 hari...
benrnya sih dapet seminggu ,tapi gara ad acara yg harus gw laluli sebagai siswa kelas lima..ya mau ga mau gw haarus ikuti prosedur...

lewat blog ini gw mw minta maaf ama pihak-pihak yang gw bisa dibilang bohongi...
dari dokter RS. Darmayu...thxx dok..trus dokter BKSM, meskipun agak jengkel karena gayanya yg sok bijak dan bersahaja..tapi gw tetep di kasih 7 hari..wew, but gw disuruh operasi men...(nanti gw critain prosesnya)..trus yg paling penting bwat ustad cecep... da real teacher in this world.....yg slalu konsekkuwen ama omongannya..kadang benci, kadang respect abis ama nih org...

untuk prosenya, emang sich membutukan ama yang namanya tenaga dan yg pasti duit....
untuk brobat aja kira2 ngabisin sekitar 164 rebu...
ojeknya 20 rebu pulang-pergi..
trus transport surabaya-ponorogo sekitar50 rebu...
well..yg namanya duit yg rencananya dibwat traktiir temen2 gw d sby jadi amblas..
(i'm sry boi..bukannya gw ga mw traktirin pas gw ultah...but u must understand my condition now...!!)

jadi gw bilang waktu d RS.Darmayu bahwa gw udah punya amandel udah dari gw d dalm perut mak gw.. ampe klo tidur ngorok2 kayak babi do cucuk idungnya...trus sambil ngiler2 lagi..hhha ga lah..
trus..minta surat rujukan brobat d rumah sakit haji untuk di tindak lanjuti yg lebih profesionalis.
setelah dapet tuh surat..gw pergi ke Balai Kesehatan Masyarakat dan Santri yg d pondok gw..untuk mendapatkan surat ijin yg kedua....
dengan tampang kesakitan dan suara yg mirip bayi kesumpel celana dalem, gw memelas dihadapan dokter utk meminta surat ijin itu....
setelah d nasehati sini-situ...gw pikir ga bakalan diijinin..ehh ternyata,kawan, dia bilang seperti ini...
dokter:jadi sepeti ini dek(gw langsung bisa nebak arah pembicaraan)yg namanya tonsil itu setiap manusia mempunya yg namanya tonsil..(gw smakin yakin ga bakalan diijinin....)tapi pada kasusmu ini beda( kasus????emang gw org bermasalah apa???)km ad imbuhan tis dibelakangnya..menjadi tonsilitis yg memang harus segera d operasi...
WHAT????????OPERASI......dg tetap berpikir dingin gw bicara...
santri cakep:ga ad cara laen dok...di elus2 gitu kek apa kek?????
dokter:ga ad dek...jadi km saya beri ijin ampe 7 hari....
wow...sambil terus sok ga seneng..^^
santri cakep:tapi dok...........
dokter:ga ad tapi-tapian km harus pulang sementara.........
santri cakep:*tertawa bangsat* jadi harus ya dok????

well, begitulah akhirnya gw bisa ktemu mak gw, ama adek gw, ama dentist pribadi gw..ama bapak..da important one with my dearest friend....jadi ngikut bahasanya^^
dan yg pasti gw ga bakalan ama yg namnya operasi...paling2 disini gw cuma priksa gigi doank..HAHAHHA
thx sir...^^

HATI KAMI.........

Terus lalui hari ,tiada hari tanpa lagu rindu di sini
selama kami masih dapat menyanyi disini
jangan khawatirkan kami-kan melupakanmu
tak usahlah kau mengenang kami
laluli saja harimu dengan tawamu!!!

andai esok di bulan itu masih dapat bertemu
aku bersumpah akan menyambutmu
namun, siapa lagi yang dapat meyakinkanku????
semua kenangan telah berlalu sudah cukup bagiku.

kami enggan menangis andai kehilanganmu
saat kuceritakan kisah indahku pada langit
awan pergi dan menghapusnya
saat kunyanyikan masa bersama kita pada lautan
debur ombak menggulungnya ke samudra

ukirlah nama kami di hatimu
sebagai orang-orang yang pernah menyayangimu
kirimkan pula doamu agar esok dapat bertemu
dengan papan nama yang baru..

Sabtu, 29 Agustus 2009

Five show....

ucuuup....uccuoppp
hude...D'amn
KErenn abis kan..best voCall...
smuanya pada histeria
smuanya pada triakk..
habib...habib..habib...
ariell kw bisa......D'FReshMaker

ini adlah perwakilan dari radista..
yes... d'freshmaker namanya...
sempet jadi idola slama sebulan...
dengan lagu kita yg tercinta
"masih ada"dari ello
gimana .....???? mw dbliang keren..
kita emang keren...
maw dbilang funky kita emang funky...^^
haeeheh
sbuah karya yg ....yaaaaa lumayan lah..."APOCRW WAS HERE"
Apocrw @gontor
wew.........bucolllllll.....mudabir terbaik dan yg paling bisa mahami anggota......ya ngga??:D hahaha
kalo yang ini ga usah ditanya sapa.... tau ndiri lah...heheh..masa ga tau sich....
loh.....d'real good...haha kayak susu aja. ini waktu lagi makan2 juga.
ini lagi si okto lagi mrayap...melet2 lagi..
kayak tokek asli..^^hahah
realnya tokek bondet HAHAHAHAHA



nih ceritanya kita sekeluarga radista lagi makan bareng d restoran...
asik kan..
sapa bilang kita mukim cuma makan tempe..^^haah
itu smua mudabbir ad..tambah al-akh santiko sama dari lampung satu..
wuih..
ngomong2 soal lampung...mreka dah datang..sekitar 33 orng..
siapakah dari kita yg akan di tukar kesaana...AMPONNN..
Doannya ya dekk!!!!!doanya!!!!!
huahahahahahah......SAkau abiss....
mati gaya gitu..^^huahahah
sapa nih yg moto..bukan gw lo ya....
waduuhhh..benernya ga tega gmn lagi...
nemu di memorii....yaa bwat kenang2an lah hhaaa
HAHAHAHAHAHA
HAHAHAHA ...gw nulis sambilll senyum2 ga jelas nich...aduh2


muallim2 kayak panjul huaaahha..

Di kamar satu...alhamdulillah..
kamar satu ga ad yg BM....
iss ardian ngapain tuh..najong..ga jelas...awas duburuhu yasukut^^

For MemBer2q Yg EDan N Ga aD matinNya...

tuh .....udahan dah gw tuliss tinggal lu liat aja...
kkasih tau temen2 yg laen..
klo pingin tau pengumuman....jihad nechh..
buat yg BM2, udah ga usah nangis, gausah sedih.... smua ad hikmahnya,..
barangkali lu BM karena mungkin biar mumtaz dikls berikutnya
bisa aja coii....ga menutup kemungkinan tuh...^^

oh ya
untuk Mr Javier ama Mr cHoi...M4 kita yg ga mati2....gw ga abis pikir, kalian berdua kapan blajarnya sich..prasaan tidur mulu..trus tahadus..truss berak..trus sina te'as..truss daur2 maskan mafi amal....ga jelas...tapi bisa positif smua....gila..NDozz GAnDoZzz
WONG GENDENG....
Room 5
  • dicki monster dubur :percobaan
  • lutfi aulia rahman :positif
  • faizul :positif
  • m maulana miqdar :percobaan
  • m rifai :positif
  • yusuf tante wibowo :ucup haihata positif....hahaha
  • emen d' onta :percobaan
  • rudi maling : :percobaan (apalagi ini)
  • Baniii... :rasta..edan percobaan lu
  • azzam : :percobaan
  • fahrik digimon :ga niat....percobaan lu
  • rizal: :percobaan
  • khamim :sabar ya mimm......ujian tuh..ad hikmahnya koq.!!
  • agam :percobaan
  • khalid :sabar boii..!!
  • mulia :positif
  • miftah :positif
  • radennnnya kambing :percobaan..mandi sono!!
  • maulidi kucing kampung :percobaan
  • prayitna :percobaan
  • Run-dee Rujahe :percobaan huahaahah...klas 4 juga akhirnya....tambah bondet donk???^^
  • Ibn..Supri :percobaan
  • Abd aziz :percobaan
  • Ghoniyeeeeeeeeeeeeeeeee... :blajar lu ghon tidur muluuuuu.....tetep d klas 3
  • FurQon Dewi Kunti :percobaan
  • HAmid Fahmi D'Rose :Positive????????
Room 4
  • hasbi :percobaan
  • qudbud doremon :percobaan
  • saufa ata :positif
  • hariz kucing :poitif
  • fajar bahari : :percobaan
  • zuhair :percobaan
  • husni mobarok :percobaan
  • saifur rohman :percobaan
  • wahyu kurniawan :percobaan
  • ahm yusronn :percobaan
  • mahfud jamaluddin :percobaan
  • indra kurniawan :percobaan
  • dea libels abu hamam lailan2^^ :positif
  • aries :tetap d klas 2
  • bimo artafhura :tetap d klas 2
  • endo faisal :percobaan
  • muhammad rosyid :positif
  • robby kurniawan :positif
  • hafid kurniawan : :percobaan
  • imam alpeth :percobaan
  • imem hanafi :percobaan
  • asyuhar ali R :percobaan
  • aziz ghoni :percobaan
  • abd hamid :percobaan
  • m fiqih :percobaan
  • m arif :percobaan
  • wahyu hadi winata :ma'rifat
  • m idris :percobaan
Room 3
  • fadly :percobaan
  • ihsandi :percobaan
  • adib :positif
  • ach sofyan :positif
  • hanif indra :positif
  • ali firmansyah :percobaan
  • azra :percobaan
  • ach naufal faras :percobaan
  • mu'arifuzulfa :percobaan
  • abd azim :percobaan
  • zahidur r :percobaan
  • arga :percobaan
  • m furqon :percobaan
  • rosyid cek kaburet :percobaan ilaa DMT
  • kipli : :percobaan DMT
  • fadil abdul encek :percobaan
  • enggar :percobaan
  • m nur halim :positif
  • alif kismud :positif
  • faisal mata busuk :positif
  • ridwan darmawan :positif
  • firmansyah :percobaan
  • herlambang :percobaan
  • m adil :percobaan
  • bayu R :percobaan
  • agus tri :tetep d klas 2
  • haikal gembrot :percobaan

PENGUMUMAN KELULUSAN

Room 2
  • Farhan RT :percobaan
  • Syauqi :positif
  • rio ravi :positif
  • abd haris :percobaan
  • abd hamid :percobaan
  • baihaqi mirza :percobaan
  • jody arsena :percobaan
  • m haris fiardi :percobaan
  • sayid :percobaan
  • ach vema d'sinde :percobaann
  • luthfan adi :percobaan
  • almuuuuun baitss :percobaan
  • abdurrahmaan bedur :percobaan
  • abd hamid w :percobaan
  • alfian muhdlor :percobaan
  • wahyu ariansayah :tetap d klas 2
  • aqill :tetap d klas 2
  • ahm mahmud :percobaan
  • ahm haikal hasibuan :positif M4
  • m sidiq : :percobaan
  • m faisal arif :positif
  • mamduh hilmi :percobaan
  • burhan :percobaan
  • abdillah fattah :percobaan
  • haryo baskoro :percobaan
  • uray gilang :percobaan
  • tofan :percobaan
  • rizki malta :percobaan

PENGUMUMAN KELULUSAN

Room 2nd
  • farhan R.T
  • syauqi arinal haq
  • rio ravi
  • abd haris

PENGUMUMAN KELULUSAN

Room 1
  • fauzi robby :naik pidah ke gontor 6
  • m iqbal iftikar :naik positif no.1
  • khosisyar rohman :positif
  • kusumawardhana :positif
  • alfin nabawi :positif
  • m daud firdaus :percobaan
  • alfiyan pramudita :percobaan
  • misbachus soleh :percobaan
  • misbahus :percobaan
  • Syaiful bahri :percobaan
  • bayu destrii :percobaan
  • afif alfianto :percobaan
  • sihabuddin :percobaan
  • ahmad sofyan :percobaan
  • ahsanul umam :percobaan
  • ardhian habib bobohai :positif
  • m fikri barliansyah :positif
  • ramadhan c.u :positif
  • eko ngud-ngud :percobaan
  • m amirul :percobaan
  • dwi irfan cahyo :percobaan
  • dedy pratem :percobaan
  • riya arjuna :percobaan
  • m nurrahman :percobaan
  • nurdin hamdani :percobaan
  • Firdun :percobaan
  • RizZzki PAnDu :percobaan

Jumat, 03 Juli 2009

Escaped to Surabaya..

escape..escape..escape...

Kamis, 02 Juli 2009

hoiday or escape????



jadi begini sodara2, ini adlh foto2 gw waktu meliburkan diri..
alias kabur k sby demi nonton garuda di dadaku..
nasionalis abis kan....^^
jadi doain gw ya....

road to sby.....

welcome to my paradise!!!!

anda memasuki blognya santri ter- sedunia....
segala keluh kesah yg dialaminya jg skali2 utk di tiru..
krn arti ter- disini bukanlah ter-yg mana kosakata berikutnya mengandung makna positif..^^
........