Sabtu, 03 Oktober 2009

ada bencong marah di kafe.....

di pilm-pilm biasanya para peminum ama kaum blackman yang sering buat keributan di dalam bar ato cafe2 warkop..hahaha ga lah..
tapi gw ad peristiwa yg memang pantes untuk didokumentasikan..^^
seorang waria berkelamin jantan marah2 di kafe gw...
jadi begindang critanya... di pondok, gw mendirikan cafe demi menyambut para wali2 santri yg beruang dan bertokek...^^
nah cafe itu dikelola ma gw ma temen gw satunya...(satunya brapa mang???hahaha)
didalamnya ad seorang staff cafe yg agak letoyy,sotoy,lembeng idup lagi dan klo ngomong tuh najong abis.....
karna kepenatan..kita sering mainin dy...(mainin???????????)goblog!!!gangguin maksudnya..
pada suatu hari yg kelam dan berawan...gw punya akal busuk buat nimpukin pake telor kayak masa smp2 dulu..klo lagi ultah..hahahaha
setelah datang hari H..langsung aja waktu gi istirahat dg biadab gw lempar pake telor CPROTT!!....kena muka..temen gw lempar CPROT!! kena kpala.....temen gw atu lagi lebih biadab..tuh telor di pecahin dalem jasnya...di nya ngumpat2 blingsatan gitu..(bayangin aja bencog klo lagi ngumpat!!!! haha)
bencong edan: ya elah...ga punya ati lu pade ye....najong tau ga????nih jas mw eke pake kondangan besok nech...
kita-kita: oOoooO....
bencong edan :ao-ao aja bisanya lu pade...hayo sapa mau bersiin nech!!!!!eke kagak marah dah..bener..
kita-kita :oOoOOoO
secara tidak diduga bruak-bruak ...seluruh dapur diem..
gw cuma tertawa-tertawa ga ad dosa...ha.........ha...................ha...................hahaha.......ha
yg lebih gila lagi, sebelum histerianya si bencong sempet ngomong
"lu belum pernah liat eke ngamuk ya, eke ngamuk ya???"
hahaha bego-bego..maw ngamuk ijin dulu..
skalian ijin pak RTsono..^^hahah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar