Selasa, 15 September 2009

PRoposal...

hari ini gw dipulangin lagi...
bukan karena gw maling...apalagi hombreng..
gw pulang karena dapet tugas bwat cari dana, bwat acara gw yg namanya panggung gembira..
proyek besar nech..
butuh sekitar 100 juta kembali serebu..
gw kira gampang banget..
tinggal cari chanel, setor proposal, sdikit basa-basi, cair uangnya..bullshit.
gw kudu ke surabaya utara dulu...
sampe sana ga ketemu alamatnya...*mampus luh*
trus menuju ke bandara juanda..
mana alamatnya muter-muter..
udah panas...puasa lagi..bayangin dah...
surabaya yg puanassnya naudzubillah ditambah puasa...
trus di seppanjang jalan tersedia es sari kedele dan sari tebu..
kalo di tuangkan ke gelas, langsung kluar embunnya dari balik gelas itu..
uhh cobaan emang..
setelah ketemu alamat yg kedua..
akhirnya gw putusin utk istirahat dulu..gw ngomong ama anaknya yg punya rumah itu..
Pencari dana cute : bang gw tidur dulu ya capek sambil nunggu ibu lu..???
anak org kaya : o, i.....ii.iya..silahkan *dalem atinya*buset nih org udah mw minta sumbangan, mw ngilerin kasur gw lagi...*
gwnya cuek aja, gw ga bermaksud nipu dia koq..
gw betul2 capek tuh hari....
setelah adzan ashar...gw bangun
langsung solat dah..cieeeeee
abis solat gw duduk langsung di hadapan ibunya anak org kaya ntuh...dan menjelaskan maksud kedatangan gw...
gw : maaf lo0h bu, kami dari panitia panggung gembira mengharapkan partisipasi dari ibu..
ibu-ibu kaya : udah ga usah meceritakan cerita sama saya....
langsung ja
gw :hmmm *langsung ciut* tarik napas...
GW MW MINTA DUIT.........BUAT ACARA GW......
TPLAK 100x

maaf udah nglantur...
ibu2 tuh ga kaya yg lo bayangin kok..
si doi (hahaahh 2009 "doi") buaek banget..
gw di kasih sejuta ama doi...
thx....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar